Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat kehilangan Fokus dalam Hidup

Agustus 26, 2018
Kau memiliki suatu kehidupan.

Jika kau melindunginya, Kau akhirnya akan membenci hidupmu dan akan membenci orang lain untuk yang melihat keadaanmu.

Kebanyakan orang mencari alasan untuk bersembunyi dari pekerjaan yang harus dilakukan.

Alih-alih melakukan pekerjaan, mereka malah mencari drama yang mengalihkan mereka dari pekerjaan yang harusnya dikerjaan. 

Ini yang Harus Kamu Lakukan Saat kehilangan Fokus dalam Hidup

Kau dapat menempatkan fokusmu pada drama sehari-hari atau visi masa depanmu. 

Sebelum melindungi visimu, Kau harus menetapkannya untuk menetapkan arah. Kurangnya arah menyebabkan kurangnya kejelasan yang menyebabkan kelambanan.

Begitu kau mendefinisikan visimu, Kau harus melindunginya atau pikiranmu akan sibuk dengan hal-hal yang tidak penting.

Pikiran terus-menerus mencari pikiran untuk berpikir, tantangan untuk menghadapi dan masalah untuk dipecahkan. Jika Kau tidak menetapkan niat, itu akan menjadi tantangan dan masalah tersendiri. Oleh karena itu, kau akan berjalan dengan autopilot dengan pikiran-pikiran tidak berguna yang menempati pikiranmu

Hal di atas adalah wejangan hidup fokus, sekarang mari kita bahas hal Harus Kamu Lakukan Saat kehilangan Fokus dalam Hidup.

1. Cari tahu faktor-faktor penyebab yang membuat Kamu kehilangan fokus, fokus bisa hilang karena dua kasus yaitu, jika kamu mengalami sakit luar biasa atau dilema dan jika kamu terlalu bersemangat tentang sesuatu. setelah kamu menemukan penyebab yang mendasarimu mulai mengerjakannya. 

2. Prioritaskan hidup dan tujuanmu, lihat sendiri apa yang penting bagi kamu dan apa yang menguras kepositifan hidupmu.

3. Hilangkan penghalang dari hidupmu. Jika kamu tidak dapat menghilangkannya maka berikan segmen waktu dan energimu untuk itu. Dengan demikian, maka kau akan bisa menilai hal-hal yang lebih penting. 

4. Buat jadwal aktivitasmu dan cobalah untuk tetap melakukannya. Setelah kamu tahu tujuanmu dan kamu bertekad untuk membuatnya lebih baik, itu akan berubah menjadi kekuatan pendorong bagi kamu. 

5.Tetap kendalikan dirimu dan modulasi emosimu. Kesetimbangan mental penting bagimu untuk mendapatkan fokus kembali.
 
6. Ambil bantuan dari simpatisan dan keluarga kamu dalam mengatur kegiatan dan dapatkan pengetahuan yang lebih baik tentang cara mengatur diri sendiri tanpa kehilangan fokus

7. Meditasi membantu menenangkan saraf dan memberi  wawasan yang lebih baik. 
Teruslah mengevaluasi dan mengevaluasi kembali lintasan dan kecepatan  menuju tujuanmu.

8. Awasi pemicu dan emosi yang mungkin menyimpang. Ingat pertempuran dimenangkan, jika kamu tahu musuhmu dan melawan tanpa takut melawannya. Hal yang sama berlaku untuk kehidupan juga.
Intinya teruslah melakukan sesuatu yang terbaik dalam hidup ini.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

berkomentarlah yang baik